SIMBOL ILLUMINATI DI BIDANG TEKNOLOGI

 

    Pada kesempatan kali ini saya selaku  admin dari blog killer-iluminati akan menulis artikel tentang berbagai simbol illuminati di sekitar kita lebih detailnya di bidang teknologi. Seperti yang kita ketahui propaganda illuminati sangat banyak di sekitar kita mulai dari segi hiburan politik ekonomi bahkan teknologi tak luput dari pengaruh illuminati.

    Sejauh ini produk-produk teknologi dan penyedia layanan tersebut banyak menggunakan lambang-lambang yang aneh, yang mungkin saja merupakan lambang yang penuh dengan arti yang sangat rahasia dan sangat tersembunyi.

    lambang IT/teknologi  sering bertemakan illuminati, dimana lambang tersebut merupakan lambang yang selalu menyerupai dengan lambang-lambang satanic dan  freemason . Sesuai dengan tujuan organisasi terbesar ini yaitu membentuk new world order yang berarti membentuk sebuah dunia baru dan tatanan yang baru, yang hanya menghasilkan satu paham yaitu paham sionisme. paham sionisme ini adalah param yang menyatakan hanya ada satu pemimpin dunia yaitu dajjal laknatullah.

      lambang-lambang IT yang saat ini sering dilihat oleh banyak orang, banyak diantaranya  yang termasuk  sarana propaganda illuminati dan freemason ,mereka mempropagandakan simbol-simbolnya dengan tujuan   supaya  mereka dapat mengontrol dunia dengan cara mereka. namun semua ini tidak dapat dipungkiri, dan tidak dapat ditutupi lagi. 

       gambar-gambar di bawah ini adalah daftar logo-logo perusahaan yang di duga menjadi sarana illuminati dalam melancarkan propagandanya

1.lambang aple perusahan Apple Inc


     Logo MAC yaitu menggunakan logo Apel yang telah digigit. Menurut informasi yang saya dapatkan dari internet  arti dari logo apel ini merupakan suatu kepercayaan bahwa apel tersebut merupakan potongan apel yang telah digigit oleh adam pada saat dipengaruhi oleh iblis  untuk memakan buah tersebut sehingga adam diusir dari surga oleh Allah. mengapa mereka menggunakan lambang ini karena baginya itu adalah lambang keberhasilan setan/iblis  untuk menggoda manusia untuk ingkar kepadanya. sehingga jika potongan apel ini anda beli maka anda sama halnya dengan menghargai hasil jerih payah setan untuk menggoda manusia. 

2. Lambang Microsoft Windows

saya yakin 100% bahwa anda pasti tahu logo yang satu ini, 97% Pengguna Komputer Desktop saat ini Menggunakan  Microsoft Windows. dan mengapa windows masuk dalam deretan lambang illuminati di dunia IT. karena logo tersebut mengandung unsur Illuminati. ya 


Perhatikan logo windows 98 diatas, logo tersebut dari kombinasi angka 13 dan 13 kombinasi angka 13 merupakan angka yang sangat keramat dan merupakan angka satanic.
namun inilah yang paling sulit ditinggalkan, karena ini merupakan Sistem Operasi yang telah banyak orang pelajari dan paling banyak digunakan, termasuk saya sendiri  juga menggunakannya.

3. Lambang AOL Online
AOL online merupakan kepanjangan dari American OnLine, sebuah komunitas dan penyedia internet diluar negeri sana, namun logo yang digunakannya juga mengandung illuminati.

4. Lambang Distro Debian
 
Dunia Open Source pun telah menjadi alternatif untuk menyebarkan paham mereka. perhatikanlah logo debian tersebut, bentuknya menyerupai lingkaran hipnotis yang juga merupakan cara untuk mengubah cara berfikir manusia.


5. Lambang Distro Ubuntu
 
        Logo Distro Ubuntu ini juga masuk dalam deretan lambang yang mengandung illuminati karena 3 sudut yang bisa membetuk segitiga dan satu init ditengah yang biasa disebut sang All seing eye.

6. Lambang Nvidia
   Logo Nvidia Berbentuk Seperti mata satu berwarna hijau, perhatikanlah baik-baik.
 
7. Lambang Modem SmartFreen

Dilambang Smartfreen ini anda jika diputar searah jarum jam sejauh 30 derajat maka akan tercipta sebuah mata yang biasa disebut sebagai sang The All Seeing eye
8. Lambang Modem Vodafone
     Logo Vodafone membentuk Tulisan 666 kombinasi dari Huruf kedua Vodafone dan Huruf ke enam Vodafone yang tengahnya mirip dengan Logo utama yang pada jika digabungkan akan membentuk 666

9. Lambang Distro FreeBSD

   lain lagi FreeBSD, sangat nampak ilustrasinya dengan menyertakan devil di logonya
10. Lambang Google Chrome
untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah:

       kebanyakan dari anda pasti mengatakan bahwa ini hanya kebetulan begitu juga dengan harapan saya.
     saya berharap ini hanya kebetulan karena jika ini di rekayasa / di dalangi oleh illuminati /freemason maka hal itu akan sangat berbahasa karena bidang teknologi adalah bidang yang paling dekat dengan kita di dunia yang di katakan modern ini.

     sampai di sini saja perjumpaan kita dalam SIMBOL ILLUMINATI DI BIDANG TEKNOLOGI. apabila ada kata-kata yang salah dari saya .saya selaku admin dari killer -illuminati minta maaf yang sebesar-besarnya.

      ingat segala sesuatu ada yang kebetulan dan ada juga yang di rencanakan oleh karena itu kita harus pintar-pintar menganalisanya supaya tidak merugikan diri sendiri lebih-lebih merugikan  orang lain, mengenai topik  di atas menurut saya ada yang kebetulan tapi lebih  banyak yang direncanakan bagaimana menurut anda......?silahkan memberikan opini anda dengan berkomentar di bawah

referensi:  http://belajarkomputerlagi.blogspot.com/2012/08/illuminati-digunakan-sebagai-lambang-it.html
                http://google.com 

6 comments:

  1. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  2. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  3. Ya ada benarnya kayanya.artikel anda..contoh kecil..sekarang yg dicari tiap detik tiang mata satu...tiang sinyal..sinyal ga ada ..sehari ta pegang hp..hmmmm..benar2 tergantung ma mbah google ya..

    ReplyDelete
  4. Ya ada benarnya kayanya.artikel anda..contoh kecil..sekarang yg dicari tiap detik tiang mata satu...tiang sinyal..sinyal ga ada ..sehari ta pegang hp..hmmmm..benar2 tergantung ma mbah google ya..

    ReplyDelete
  5. Emmm... gk semua benar.

    arti itu bisa di maknakan luas.

    jihad bunuh diri, dan menghancurkan pemerintahan sekarang.

    coba anda buktikan dulu di negara anda malaysia.

    jika anda sukses kami mengikuti.


    salam

    ummat Nabi SAW

    ReplyDelete